I Just Want To Be Your Everything

For so long…
You and me been finding each other for so long
And the feeling that I feel for you is more then strong, girl…
Take it from me
If you give a little more then you’re asking for
Your love will turn the key

Darling, mine..
I would wait forever for those lips of wine
Build my world around you, darling
This love will shine, girl
Watch it and see
If you give a little more then you’re asking for
Your love will turn the key

I, I just want to be your everythingOpen up the heaven in your heart and let me be
The things you are to me and not some puppet on a string
Oh, if I stay here without you, darling I will die
I want you laying in the love I have to bring
I’d do anything to be your everything

(Andy Gibb ft Bee Gees)

Aku langsung suka waktu pertama kali denger lagu ini. Dan tentunya bertanya-tanya, Andy Gibb ini punya hubungan apa ya sama personel Bee Gees? Nama belakangnya sama dengan 3 personel Bee Gees yang lain.
Terus pas aku cuma tahu kalo penyanyinya Andy Gibb, aku penasaran, kok ada suara falsetonya Barry Gibb ya di lagu ini? Ealah, ternyata ini kolaborasi Andy dan Bee Gees! Lagu ini diciptain sama Barry! :)

Baru kemudian aku tahu kalo dia itu adik bungsu personel Bee Gees. Andy Gibb meninggal di usia 30 tahun, sekitar tahun ’80an kalo gak salah, krn penyakit jantung akibat kegemaran dia mengonsumsi narkoba dan alkohol. Padahal jaman dulu, dia itu ibaratnya David Archuletta lah, teen idol. Hehe…

Andy Gibb ini meninggal 5 hari setelah ulang tahunnya yg ke-30. Dan beberapa saat sebelum ulang tahunnya, personel Bee Gees yang lain (Barry, Robin dan Maurice, yg notabene adalah kakak-kakaknya) sempet mau narik Andy supaya masuk ke grup Bee Gees, ntar Bee Gees jadi kuartet gitu. Tapi ternyata nggak kesampean. Andy meninggal duluan.. :(
Padahal kan seru ya kalo ngeband berempat gitu sodaraan semua…

Denger-denger sih Bee Gees mau reform lagi semenjak kematian Maurice (huaaaa.. he’s my favorite one!! bisa main piano, main gitar… ^_^). Ya, kita tunggu aja lah.
Mbok ya Maurice hidup lagi, biar kembarannya gak penasaran nyanyi tanpa dia.. hehehehe :-P

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s