When Harry Met Sally, and Sharon Bit Him, and He Ate Sharon!

Video ini aku dapet setelah baca-baca artikel terbaru Helen Mirren di salah satu situs seleb internasional. Begitu baca kalimat, “Funny or Die”, aku langsung nyadar kalau video ini pasti dibuat sebagai parodi. Dan judulnya begitu mengundang selera untuk segera ngeklik tombol ‘download‘: When Harry Met Sally 2.

Dan begitu ditonton, ternyata memang begitu longor, saudara-saudara… ~_~

Bagi anda yang sudah pernah lihat film hit komedi romantis Meg Ryan dan Billy Crystal di tahun 1989 itu, maka anda pasti tahu apa saja adegan-adegan yang memorable di film itu. Dan beberapa di antaranya masuk di video sarap ini.

Jadi When Harry Met Sally 2 bercerita tentang Sally (Meg Ryan) yang sudah meninggal. Dan kini Harry (Billy Crystal) tinggal di perumahan dengan para pensiunan karena anak-anaknya nggak mau ayah mereka terus ada di rumah meratapi kepergian ibu mereka.
Saat makan siang di restoran, yang diisi dengan orang-orang tua, Harry mendengar suara seorang perempuan yang begitu lantang dan cerewet, meminta menu makan siang yang sebegitu rumit pada pelayan sampai pelayannya senewen. Seketika Harry teringat pada Sally, karena Sally sendiri begitu bawel kalau berurusan dengan makanan yang dia pesan.
Akhirnya Harry menghampiri perempuan itu… yang ternyata adalah… yap, Sharon. Dame Helen Mirren. Harry fell for her at the first sight.

Ternyata, Sharon, yang meski sudah sama tuanya dengan Harry, adalah seorang vampir! Adegan Harry dan Sally di tempat tidur yang berakhir dengan mereka berciuman dan making love, di parodi ini berakhir dengan Sharon menggigit leher Harry dan… making love.
EWWWW!!! I swear I didn’t know what to do. Jijik ngelihat kakek nenek selesai begituan, tapi juga ngakak karena ekspresi Harry dan Sharon mirip banget sama Harry dan Sally di film aslinya!

Dan terkuaklah judul film itu. Grampires: When Sharon Bit Harry.
Dengan tagline: “Getting old sucks.

Esoknya, terjadi percakapan di ruang bermain bingo,
Harry: What did you do to me?! *sambil nunjuk ke bekas gigitan di lehernya*
Sharon: What? Did you say you wanted to spend the rest of your life with me?
Harry: Yeah! 10-15 years tops. But not for eternity!

I cracked up!!! :)))))

Video ini begitu longor, sampe-sampe sakit perut nontonnya. Tentunya buat yang udah pernah nonton fim aslinya, pasti ngakak karena mashed-up filmnya dengan Twilight begitu dodol luar biasa!
Bahkan ada adegan Sharon fake orgasm setelah gigit leher kakek tua. Seperti Sally yang juga pura-pura orgasme di restoran waktu makan sama Harry. Luar biasa tolol.

Dan video ini diakhiri dengan wawancara Sharon dan Harry (lagi-lagi, seperti di film aslinya yang ngewawancara pasangan-pasangan tentang gimana mereka ketemu dan sudah berapa lama menikah). Dan ada sekuel lainnya untuk mereka. Grombies: When Harry Ate Sharon!

Kalo udah pernah lihat When Harry Met Sally dan Twilight, coba lihat ini. Bilang ke aku gimana lontongnya sekuel jadi-jadian ini. You’ll die laughing. You tell me.

Happy cracking up! :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s